Berakhir Pekan Bersama Keluarga, Asyknya ke Kebun Binatang Kinantan Bukittinggi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berakhir Pekan Bersama Keluarga, Asyknya ke Kebun Binatang Kinantan Bukittinggi

Minggu, Februari 23, 2020

Bukittinggi(SUMBAR).GP- Jika anda ke Sumatera Barat (Sumbar), belum lengkap rasanya kalau belum berkunjung ke Kota Bukiitingi. Ini la ungkapan yang terucap dari bibir Ketua DPD GANN Sumbar Gema Yudha, SE, SH,MH, Datuak Maraalam ketika di wawancara oleh www.goparlement.com, Minggu (23/02/2020).

"Liburan di akhir pekan bersama keluarga, paling asyk itu ke kebun binatang Kinantan Bukittinggi," kata ketau DPD GANN Sumbar Gema Yudha, SE, SH,MH, Datuak Maraalam bersama keluarganya.

Gema Yudha yang didampingi istri nya Linda Hartini yang dikurnia dua anak sangat asyk melihat-lihat kehidupan margasatwa yang ada di kebun Kinantan Kota Bukiitingi tersebut. 

Apa lagi kondisi objek wisata kebun binatang dan taman rekreasi Kinantan Bukittinggi ini, kini semakin seru dan ramai di kunjungi para pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota, karna kebun Kinantan Kota Bukiitingi ini cukup luas dan pasilitasnya cukup  lengkap. Ditambah lagi dengan lingkungan yang asri dan bersih serta pelayanan para petugas sangat ramah dan sopan terhadap para pengunjung.

Selain itu, kondisi kebun Kinantan Kota Bukiitingi ini keamanan yang tar jamin bagi anak anak, dan di tempat wisata ini pula anak anak dapat belajar dan melihat secara lnagsung hewan hewan dengan habitat berbagai jenis.

"Kita tidak uash kuatir, karena di kebun binatang Kinantan ini juga dilengkapi dengn fasiltas Musllah untuk ber ibdah bagi umat Muslim yang sedang asik ber tamasya bersama kelurga," kata Linda Hartini yang juga adalah redaksi dari www.goparlement.com.

Dalam kesempat itu, Linda bercerita tentang manfaat yang dapat diambil oleh wisatawan saat mengunjungi kebun binatang ini. Salah satu tujuan yang menarik untuk didatangi saat liburan akhir pekan maupun liburan panjang bersama anak dan anggota keluarga lainnya, tempat ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkenalkan berbagai jenis binatang dan sekaligus juga melakukan aktivitas luar ruang yang menyenangkan.

"Mengunjungi kebun binatang juga memberikan sejumlah manfaat yang berguna untuk diri sendiri dan anak," kata Linda.

Mencintai Satwa


Kebun binatang merupakan tempat yang pas untuk mengajarkan anak-anak mencintai satwa sekaligus berhubungan langsung dengan binatang seperti rusa, ular dan sebagainya.

Menambah Pengetahuan


Mendatangi kebun bintang juga memberikan pengetahun baru tentang berbagai jenis binatang baik yang lokal maupun dari luar negeri.

Waktu Berkumpul


Mengunjungi kebun binatang merupakan waktu berkumpul yang pas dan ideal untuk seluruh anggota keluarga karena tempat wisata itu sesuai dengan segala umur.

Meningkatkan kesehatan


Dengan luasnya kebun binatang membuat kesehatan pengunjung juga terjaga karena harus berjalan dari satu kandang ke tempat lainnya. Hal ini berarti ada aktivitas olahraga ringan saat mengunjungi tempat tersebut.

Namun demikian, kata Linda, "Kita juga jangan lengah terhadap anak-anak, karena sangking asyk nya melihat-milhat margasatwa kita lupa pegang tangan anak," kata Linda berseloro.

#GP | LDH | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS