Balon Bupati Solok Selatan Jon Martias Ajak Insan Pers Bersama Bangun Solok Selatan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Balon Bupati Solok Selatan Jon Martias Ajak Insan Pers Bersama Bangun Solok Selatan.

Sabtu, Februari 15, 2020

Solok Selatan.(SUMBAR).GP- Balon Bupati Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat Jon Martias SH,MH beserta pasangan Balon Wakil Bupati Kabupaten Solok Selatan Zufrial,mengajak insan pers yang ada di Kabupaten Solok Selatan untuk bersama sama membangun dan memajukan Solok Selatan.Hal ini di kemukakan oleh Jon Martias SH,MH dalam acara kopi darat bersama seluruh wartawan Solok Selatan di posko pemenangan Jenggala di Muaro Labuh Kabupaten Solok Selatan Sabtu 15-2-2020.

Menurut Jon Martias SH,MH yang saat ini berprofesi sebagai pengacara di Mabes Polri,kami merasa bertanggung jawab terhadap Kabupaten Solok Selatan,kita lihat saja daerah lain di luar Kabupaten Solok Selatan ini,mereka sudah berkembang dengan pesat dalam hal pembangunan,baik insfrastruktur maupun SDM.

"Daerah kita sangat besar sumber daya alamnya,malahan Solok Selatan di juluki Bumi Berlantai Emas,dengan sumber daya alam yang melimpah itu,harusnya Kabupaten Solok Selatan lebih maju,dan pendapatan asli daerahnya harus dua kali lipat,ujar Jon Martias.

Ditambahkan Jon Martias,"saat ini APBD Kabupaten Solok Selatan berkisar hanya sekedar Rp 800 Milyar,dan ini kan pertanda kalau Kabupaten Solok Selatan masih rendah APBDnya dari daerah lain,padahal pemekaran Solok Selatan ini sama dengan Kabupaten Dharmasraya,tapi saat ini kita sudah tertinggal dari Kabupaten sebelah.

Jon Martias yang rencananya nanti berpasangan dengan Zufrial akan menempuh jalur Independent Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok Selatan.
Zufrial yang saat ini merupakan pengusaha sukses yang bergerak di sektor perbankan,akan menyumbangkan tenaga dan pikirannya demi kemajuan Kabupaten Solok Selatan ke depannya.

#GP | Endri | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS