Abdul Rahman buka Paripurna MKKS Propinsi Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Abdul Rahman buka Paripurna MKKS Propinsi Sumbar

Senin, Februari 24, 2020

Padang Aro(SUMBAR).GP- Puncak acara paripurna Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs Propinsi Sumatera Barat dibuka oleh Plt Bupati Solok Selatan Drs. H. Abdul Rahman, SH, Sabtu (22/02/2020) malam di Ballroom kantor bupati daerah itu.

Dalam sambutannya, Abdul Rahman, selain mempromosikan daerahnya yang unik berbeda dengan daerah lain, juga mengingatkan akan pentingnya peningkatan layanan publik bagi setiap ASN termasuk kepala sekolah didalamnya.

Sebelumnya, putra - putri pilihan daerah itu menampilkan pertunjukan terbaiknya dengan tari Pasambahan dari SMPN 3, kreasi seni SMP 2 Solok Selatan, duo hafiz qur'an M. Luthfi ldris dan M. Ari lslami dari lslamic Boarding School SMP Plus Darussalam, serta seni bela diri "melawan berandal jalanan" yang sempat membuat decak kagum semua hadirin.

Dalam kesempatan itu, kepala dinas DIKPORA, Novrizon. S.Pd, MSi.juga mengucapkan selamat datang kepada semua peserta ke negeri Seribu Rumah Gadang dan mengajak para kepala sekolah untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanannya.

Dr. Gantino Habibi juga di daulat sebagai narasumber lnspiratif pada kuliah umum bertajuk Best Practice dan Merdeka Belajar.

Gantino Habibi, Doktor UNP ini telah berhasil meraih penghargaan Best Practice Bagi Kepala Sekolah Tahun 2016 setelah karya tulis berjudul “Program Budaya Literasi (PEDATI)”, mendapatkan hadiah uang sebesar 20 juta dan satu unit laptop ketika itu.

Ketika dihubungi www.goparlement.com, Suardi, S.Pd., Ketua MKKS propinsi Sumatera Barat, di dampingi ketua MKKS/MTs Kabupaten Solok Selatan, Hendri Yadi, S.Pdl.,M.M.Pd, membenarkan telah berlangsungnya acara tersebut. Ditambahkannya bahwa kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 325 kepala-kepala sekolah SMP/MTs se-propinsi sumatera barat, kecuali Mentawai dan Pasaman.


#GP | TJP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS