JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Wujudkan Desa Bersih Dan Sehat, Tiga Pilar Dan Masyarakat Darul Ihsan Laksanakan Gotong Royong


Aceh Timur(ACEH).GP- Tiga Pilar Kecamatan Darul Ihsan yang terdiri para Anggota Koramil 24/Dri, Polsek, ASN Kecamatan Darul Ihsan dan masyarakat laksanakan gotong royong dalam rangka mewujudkan desa yang bersih dan sehat.

Hal tersebut diungkapkan Danramil 24/Dri Kapten Inf Suharianto dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan, di Desa Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (16-01-2020).

Untuk menjaga kebersihan dalam mewujudkan lingkungan yang sehat diperlukan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat yang ada, sehingga dapat menunjang keberhasilan program pemerintah di bidang lingkungan hidup dan kesehatan, "katanya.

"Dengan diperkuatnya gotong royong seperti ini diharapkan dapat tumbuh kesadaran dalam diri masyarakat, akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta dapat mempererat komunikasi dan silaturahmi di masyarakat, "jelasnya.

Sementara itu, Camat Darul Ihsan Azani, SE mengatakan bahwa, selain bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, kegiatan bersih-bersih lingkungan ini juga sekaligus mempersiapkan Mudzakarah Ulama di Dayah Al-Maimanah.

Ia juga mengatakan, sasaran kegiatan pembersihan meliputi lingkungan pemukiman warga, kantor desa, serta penataan lingkungan agar terlihat lebih rapi, indah dan nyaman.

"Terima kasih kepada bapak-bapak TNI-POLRI yang turut membantu pelaksanaan kegiatan gotong royong ini, sehingga dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih giat mewujudkan Desa Keude Dua yang bersih, sehat, rapi dan indah, "tandasnya.

#GP | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred