Wakil Walikota Padang Panjang Lakukan Inspeksi Mendadak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Walikota Padang Panjang Lakukan Inspeksi Mendadak

Senin, Januari 13, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa OPD dan Kelurahan dilingkungan Pemerintahan Kota Padang Panjang, Senin (13/01). 

Turut mendampingi Kepala BKPSDM Rudi Suarman,AP dan jajajarannya. Adapun yang di kunjungi, antara lain, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, dan Kelurahan Ngalau.

Sidak yang dilakukan untuk mengecek kehadiran, kedisiplinan dan kesiapan para pegawai dalam menjalankan tupoksinya.

Hasilnya, sebagian besar para PNS dan THL di OPD menunjukkan ketaatan terhadap peraturan yang berlaku, meski ada beberapa dari mereka  yang tidak melaksanakan aturan, seperti memakai pakaian yang tidak seragam dan datang tidak tepat waktu.

Kepada kepala OPD, Wawako Asrul meminta untuk memberikan pembinaan kepada masing masing jajarannya.

Dinas Pendidikan dengan kepemimpinannya yang baru yaitu Drs. M Ali Tabrani, M.Pd dan Dinas Pertanian yang dinahkodai oleh Ir. Ade Nafrita Anas, SP diharapkan mampu membawa perubahan dan peningkatan capaian target yang telah ditetapkan.

" Di tahun 2020 ini kita memang harus berlari karna sudah memasuki tahun ke 2 dan tahun ini merupakan pembuktian capaian visi misi Pemko Padang Panjang," ungkap Wawako Asrul.

Lebih lanjut, Wawako meminta agar setiap OPD melakukan  rapat staf sekali seminggu dengan tujuan mengevaluasi kegiatan yang dilakukan sebelumnya.

" Apabila ada masalah pecahkan saat itu juga, kalau tidak bisa dipecahkan laporkan ke saya," ujar wawako. 

#GP | Ki | Hrs | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS