UPAYA KORAMIL 1312-02/LIRUNG DALAM MEMYIAPKAN CASIS CATAM TNI-AD TA. 2020 YANG HANDAL - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

UPAYA KORAMIL 1312-02/LIRUNG DALAM MEMYIAPKAN CASIS CATAM TNI-AD TA. 2020 YANG HANDAL

Kamis, Januari 16, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Makoramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan Pembinaan Khusus bagi Para Calon Siswa Tamtama TNI-AD, oleh Para Babinsa Koramil 1312-02Lirung, Rabu (15/1).

Dalam Rangka menyiapkan Calon Siswa Tamtama TNI- AD yang memiliki Fisik dan Mental yang Prima, maka Sesuai Petunjuk dan Perintah Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman Agar setiap Koramil Jajaran Kodim 1312/Talud menyiapkan dan melatihkan Putra-Putra Daerah yang berkeinginan untuk menjadi bagian dan bergabung dengan TNI-AD, khusunya Calon Tamtama TNI- AD.

Adapun latihan dan Pembinaan yang diberikan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, meliputi Latihan Lari, Pull Up, Sit Up dan Lounges, Latihan diberikan secara Bertahap, Bertingkat dan berlanjut dan dilaksanakan di bawah pengawasan langsung PLH. Danramil 1312-02/Lirung dan yang menjadi pelatih adalah Para Babinsa yang telah ditunjuk oleh Plh. Danramil dalam memberikan Latihan dan bimbingan kepada para Casis Tamtama TNI-AD Ta .2020.

Saat ini jumlah peserta yang mengikuti Bimbingan dan latihan Khusus yang di berikan oleh Koramil 1312-02/Lirung sudah berjumlah 7 orang dan PLH. Danramil telah memerintahkan para Babinsa untuk tetap mensosialisasikan akan Penerimaan dan perekrutan Calon TNI- AD ini keseluruh wilayah Binaan disetiap kesempatan pertemuan yang dilaksanakan di wilayah Binaan.

"Dengan adanya pelaksanaan Bimbingan khusus kepada para Calon Siswa Tamtama TNI-AD ini, diharapkan dapat meningkatkan Kekuatan Fisik dan Mental yang Prima bagi Para Casis Itu sendiri sehingga mereka telah siap dan mampu untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Tamtama TNI-AD yang akan dilaksanakan dan mampu menampilkan dan  memberikan yang terbaik sesuai Kriteria Penilaian dari Tim penilai itu sendiri, sehingga mereka dapat meraih hasil Yang memuaskan dan dapat melanjutkan seleksi ketahap berikutnya,," ujar PLH.Danramil 1312-02/Lirung.

Pelaksanaan Bimsuh kepada Para Casis Catam TNI-AD Ta. 2020 Diwilayah Koramil 1312-02/Lirung ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat khusunya para orang tua Calon Siswa itu sendiri, mereka sangat berterimah kasih atas apa yang telah anggota Koramil laksanakan, mereka berharap dengan Bimsuh yang dilakukan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung ini, dapat membuat anak2 mereka siap dan mampu untuk mengikuti seleksi nanti. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS