BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA DESA DAMPULIS HIMBAU WARGA NELAYAN UNTUK BERHATI HATI MELAUT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-06/NANUSA DESA DAMPULIS HIMBAU WARGA NELAYAN UNTUK BERHATI HATI MELAUT

Kamis, Januari 16, 2020

Talaud(SULUT).GP- Melihat situasi dan kondisi alam saat ini terutama di wilayah kepulauan Nanusa, Babinsa Dampulis  Sertu Alex Kelyombar menghimbau warga masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan untuk sementara waktu bila turun melaut agar berhati hati, Rabu (15/1).

Cuaca sampai saat ini masih dalam kategori tidak bersahabat, membuat Bapak Babinsa harus menyampaikan secara berulang kepada warga masyarakat di desa binaan agar saat melaut berhati hati bahkan bila perluh untuk sementara waktu tidak turun melaut untuk mencari ikan.

Himbauan ini sifatnya mengingatkan warga, karena dari pimpinan Kodim pun selalu mengingatkan anggota untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca dan tentunya berhati hati bila bepergian dengan kondisi cuaca di wilayah kepulauan Talaud yang masih tidak kondusif.

Dalam berbagai kesempatan Dandim 1312/Talaud, Letnan Kolonel Czi Irwan Guptarohman, S.T., M.M. bersama Kepala Staf Kodim 1312/Talaud, Sigfried W. Panaha, S.Sos selalu berbagi informasi kepada para Danramil jajaran diwilayah Kodim 1312/Talaud bahkan kepada seluruh prajurit untuk selalu mengingatkan prajuritnya bahkan kepada warga masyarakat seperti yang disampaikan oleh Sertu Akex Kelyombar keoada wsrga masyarakat di Desa Dampulis yang mayoritas berprofesi sebagai Nelayan. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS