"TNI SAHABAT PELAJAR" OLEH BABINSA KORAMIL 1312-07/MIANGAS DI UJUNG UTARA NKRI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

"TNI SAHABAT PELAJAR" OLEH BABINSA KORAMIL 1312-07/MIANGAS DI UJUNG UTARA NKRI

Selasa, Januari 14, 2020

Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang di wakili Sersan Dua Raden Surahman memberikan pengarahan kepada  siswa-siswi SMP Negri 2 Miangas pada hari pertama masuk sekolah, Senin (13-01-2020)

Bertempat di Gedung SMP Negri 2 Miangas, Sersan Dua Raden Surahman turut berperan aktif bersama guru memberikan pengarahan di hari pertama masuk sekolah, kegiatan ini merupakan salah satu Pembinaan Teritorial bagi Satuan Komando Kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaanya, di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab. Kepulauan Talaud.

Kepala Sekola SMP Negri 2 Miangas, Fransius Apitalau menyampaikan, dengan adanya pengarahan atau pembekalan kepada para siswa - siswi di hari pertama masuk sekolah menjadikan mereka siap menghadapi proses pelajaran dan ujian kedepannya sehingga memudahkan dalam proses belajar dan mengajar, ujarnya.

Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guotarochman menyampaikan, kegiatan ini agar membentuk kedisiplinan dan menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama, sehingga dapat menumbukan jiwa patriotisme kedepannya.

"Hubungan yang sudah terjalin baik antara koramil 1312-07/Miangas dengan Pihak sekolah SMP Negri 2 Miangas perlu di pertahankan agar kedepannya dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas," ujar Dandim. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS