Sambut tahun baru 2020, Remaja Masjid Babussalam Sawahlunto adakan Tabligh Akbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sambut tahun baru 2020, Remaja Masjid Babussalam Sawahlunto adakan Tabligh Akbar.

Rabu, Januari 01, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Remaja Masjid Babussalam, Kota Sawahlunto pada Selasa malam (31/12)dalam rangka menyambut tahun baru 2020 masehi, melaksanakan acara yang bersifat keagamaan,  berupa kegiatan Tabligh Akbar.

"Acara yang dikemas oleh remaja masjid ini, dapat kita jadikan contoh bagi kegiatan remaja dalam menyambut dan mengisi acara tahun baru." Ungkap Eka Wahyu SE, Ketua DPRD Kota Sawahlunto yang sengaja datang ke acara ini,  untuk memberi motivasi bagi remaja Sawahlunto lainnya.

Tabligh Akbar dengan Ustdz Drs H. Darmuis sebagai pengisi acara tabligh ini, disamping dihadiri oleh Eka Wahyu SE juga dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Sawahlunto, H. Zohirin Sayuti, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Camat Barangin dan beberapa tokoh masyarakat.

Senada dengan Ketua DPRD Kota Sawahluhto, Wakil Walikota Zohirin Sayuti dalam sambutannya mengharapkan, agar kedepannya acara kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh dan model bagi generasi muda lainnya, khususnya remaja di Kota Sawahlunto.

#GP | Rep | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS