Rombongan DPRD Sawahlunto mengunjungi SMP unggul dan rencana lokasi Kampus UNP. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rombongan DPRD Sawahlunto mengunjungi SMP unggul dan rencana lokasi Kampus UNP.

Selasa, Januari 14, 2020
Sawahlunto(SUMBAR).GP-Komisi I DPRD Kota Sawahlunto, yang membidangi masalah  pendidikan, usai melaksanakan rapat kerja dengan Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto, Senin siang (13/1) melakukan peninjauan langsung ke lapangan atau ke tempat lokasi yang dibicarakan.

"Kita tak ingin hanya mendengar sebatas penjelasan teori, tetapi kita harus melihat langsung agar permasalahan yang dihadapi, secepatnya dapat teratasi." Ungkap Irland Muhammad, Ketua Komisi I DPRD Kota Sawahlunto.

Rombongan DPRD Kota Sawahlunto, dalam peninjauan ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE guna melihat dan berbincang langsung mengenai beberapa kendala yang ada dengan para guru sekolah unggul, SMP 2 Sapan dan ke lokasi kampus UNP di Kolok, Kec Barangin.

Usai berkunjung ke SMP unggul, rombongan DPRD Sawahlunto bergerak ke lokasi rencana pendirian Kampus UNP, di wilayah Kolok guna melihat langsung area lokasi untuk perguruan tinggi pertama di Sawahlunto ini.

"Kita akan selalu mendukung program dari pemerintah yang berhubungan dengan kepentingan warga Kota Sawahlunto, dan salah satunya pendirian kampus yang sudah lama diidam idamkan ini," urai Eka Wahyu, disela sela kunjungannya.
#GP |Rep |FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS