Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Tim Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Tim Kesehatan

Rabu, Januari 15, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa Koramil 1312-07/Miangas, Serda Aser Papea dan Bintara Kesehatan Posad 711/Raksatama dampingi tim kesehatan dari Puskesmas Miangas dalam pemberian imunisasi Polio pada balita di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepulauan Talaud, Selasa (14/1).

Bertempat di pendopo Desa Miangas, anggota Koramil 07/Miangas, Serda Aser Papea bersama Bintara Kesehatan dari Posad 711/Rks Serda Rustam E Baladatu membantu  pegawai puskesmas Miangas untuk mendata membantu pelaksanaan vaksin Polio terhadap balita di pulau terluar Miangas.

Sementara itu, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman mengatakan betapa pentingnya kesehatan terutama pada balita dan anak usia dini yang rentan terhadap berbagai peyakit, khususnya di pulau terluar Miangas yang berbatasan langsung dengan negara Philipina.

Dalam kegiatan tersebut, warga yang mempuyai balita terlebih dahulu di berikan sosialisasi dan pemahaman terhadap makanan yang bergizi untuk balita oleh Tim Kesehatan Puskesmas Miangas.

Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat, Albert Nusa mengucapkan terima kasih yang sebesar - besar kepada Serda Aser Papea dan Serda Rustam E Baladatu yang sudah membantu tim kesehatan dalam pemberian imunisasi Polio, itu sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat dan warga desa binaanya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS