JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Kontribusi Perusahaan Minim Terhadap Desa


Siak(RIAU).GP- Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau sangat minim kontribusinya terhadap pembangunan desa. Semestinya dengan direalisasikannya program CSR perusahaan bisa memberikan dampak  pembangunan desa.

"Tanggung jawab sosial sangat minim terhadap desa yang ada di  Kecamatan Sungai Apit Seharusnya ada kontribusi perusahaan untuk desa," kata Camat Sungai Apit Wahyudi STP MSi kepada wartawan, Rabu 15 Januari 2020.

Wahyudi mengatakan, sudah berulang kali mengajukan permohonan kepada perusahaan. Namun tidak ada tanggapan perusahaan. Padahal perusahaan sudah mengambil kekayaan alam yang ada di desa.

"Kita berharap agar perusahaan mau membantu masyarakat bekerja, pembangunan desa melalui dana CSR. Miliaran rupiah mengambil kekayan desa tapi tidak ada bantuan untuk desa," ujar Wahyudi.

Wahyudi meminta, perusahaan agar bersama membangun desa. Bersibergi dengan pemerintah desa. Kemudian mengeluarkan anggaran CSR untuk pembangunan desa.

"Bantuan tidak disalurkan perusahaan, banyak dampak negatif lingkungan dan konflik. Sementara mereka tidak ada mengucurkan anggaran untuk desa," tutup Wahyudi. 

#GP | Anhar Rosal

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred