Seribu lebih petani di Kenali terima bantuan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Seribu lebih petani di Kenali terima bantuan

Senin, Januari 20, 2020

Pasaman Barat(SUMBAR).GP- Seribu sembilan ratus empat puluh satu petani se-kecamatan Kinali Kab Pasaman barat dalam tahun ini akan terima Kartu Tani, hal ini diungkapkan oleh kepala unit Bank Mandiri kecamatan Kinali M.Juhari Senen 20/1/2020 digedung sayang tak sudah camat kinali.

Hal ini dalam acara sosialisasi kartu tani yang berkerjasama antara pihak Bank Mandiri selaku mitra pemerintah dengan pihak UPT-BP kecamatan Kinali dengan peserta kelompok tani se-kecamatan Kinali dan unsur penyuluh dan instansi yang terkait.

Lebih lanjut ujar Jumhari mengatakan bahwa kartu tani yang akan dibagikan sangat banyak manfaat termasuk bisa utk menarik tunai sebagai pengganti ATM.
 Dalam pembukaan sosialisasi kartu Tani dihadiri camat kinali Bakarudin, Kapolsek, Eri Yanto, kepala UPT-BP Kinali Suhenti dan Kabin dan walinagari Kinali dan undangan.

Dalam acara pembukaan camat kinali Bakarudin mengharapkan agar dalam memanfaatkan kartu tani hendaknya sesuai sasaran, jangan sampai tumpang tindih apa lagi, harapnya.

Sedangkan kepala UPT-BP Kinali Suhenti mengatakan tidak semua yang dapat kartu tani masih menyusul dalam waktu dekat ini, jadi kartu tani yang berguna untuk mendapatkan pupuk subsidi sesuai dengan program pemerintah dan pengunaan kartu tani dapat digunakan gunakan pada agen2 yang telah ditunjuk dan untuk kecamatan Kinali ada 14 agen yang sudah ditunjuk pihak pemerintah.
Jadi kita berharap kepada petani agar bersabar menunggu kartu tani yang udah masuk datanya yang masih terus dientry petugas, akhir henti.

#GP | MAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS