Komisi II DPRD Padang Panjang Kunjung Lapangan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komisi II DPRD Padang Panjang Kunjung Lapangan

Rabu, Januari 08, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Mengawali tahun 2020, Komisi II DPRD Kota Padang Panjang melakukan Kunjungan kerja lapangan ke OPD - OPD yang menjadi bagian mitra kerja dari Komisi II DPRD Kota Padang Panjang, Rabu (07/01).

Kunjungan kerja lapangan tersebut dipimpin lansung oleh Ketua Komisi II, Micko Kristie, S.Psi, Wakil Ketua, Zulfikri, SE, Sekretaris, Riza Aditya Nugraha, SH dan anggotanya Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, dan Puji Hastuti, A.Md.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi II DPRD Kota Padang Panjang, Micko Kristie, S.Psi mengatakan jika kedatangannya tersebut bukanlah untuk mencari kesalahan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melainkan untuk mempererat silahturahmi antara sesama mitra kerja dan juga melakukan koordinasi serta meminta gambaran terkait dengan tugas pokok dan fungsi dari OPD-OPD yang merupakan mitra kerja dari Komisi II DPRD Kota Padang Panjang.

"Kujungan lapangan dari Komisi II DPRD Kota Padang Panjang ini berlansung selama 3 hari dan untuk hari pertama ini kami melakukan kunjungan lapangan ke Dinas Pertanian dan Pariwisata, dan besok masih akan berlanjut di Dinas Koperindag, Dinas PTSP serta Dinas Perhubungan dan Jum'atnya kami menunggu kedatangan Bappeeda dan BPKD di kantor, "ucapnya.

Pada Dinas Pertanian Komisi II menyoroti mengenai pemberian bantuan hewan ternak untuk masyarakat kurang mampu di Kota Padang Panjang yang menurutnya harus diperbaiki lagi. 

"Untuk masyarakat yang penerima bantuannya harus di cros chek ulang lagi apakah dia benar - benar masyarakat Kota Padang Panjang atau bukan, karna bisa jadi ada yang tinggal di luar Kota Padang Panjang namun mendapatkan bantuan, agar penerima dari bantuan yang diberikan ini benar benar masyarakat asli Kota Padang Panjang," tegas Wakil ketua komisi II, Zulfikri, SE

Sementara itu untuk Dinas Pariwisata, Komisi II cuma mengingatkan bahwa seluruhkan event event yang akan digelar oleh Dinas Pariwisata haruslah berdampak untuk ekonomi masyarakat Kota Padang Panjang. 

#GP | Relase Kominfo | KI | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS