Komisi I DPRD Kab. 50 Kota Puji Pustaka dan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komisi I DPRD Kab. 50 Kota Puji Pustaka dan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang

Rabu, Januari 22, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang, Rabu, (22/01/20), menjadi lokasi studi banding Komisi I DPRD Kab. 50 Kota. 

Rombongan terdiri atas 16 orang dipimpin Ketua Komisi I didampingi Sekwan setempat dan staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan DPK Kab. 50 Kota.

Kedatangan rombongan disambut langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang Alvi Sena beserta sekretaris, Kabid Kearsipan DPK Kota Padang Panjang Yoni Aldo.

Pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut diisi dengan perkenalan serta dialog - dialog membangun tentang tata kelola perpustakaan dan kearsipan yang dilaksanakan oleh DPK Kota Padang Panjang.

"Beberapa keterangan dari kita,  dirangkum oleh setiap anggota Komisi I DPRD 50 Kota, untuk kemudian akan dicoba diimplementasikan di Kab. 50 Kota," kata Alvi Sena.

Ketua dan anggota Komisi I DPRD 50 Kota, sempat menyampaikan pujian atas kondisi gedung perpustakaan serta apresiasi terhadap gerakan literasi serta pengelolaan kearsipan yang telah dilaksanakan oleh DPK Padang Panjang. 

Asrul selaku pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan meminta izin akan sering berkomunikasi dengan pimpinan DPK Padang Panjang kedepannya. 

Diakhir pertemuan Ketua komisi I DPRD Kab. 50 Kota menyerahkan cenderamata kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang.

#GP | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS