Kampus UNP segera berdiri di Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kampus UNP segera berdiri di Sawahlunto.

Senin, Januari 13, 2020

 


Sawahlunto(SUMBAR).GP- DPRD Kota Sawahlunto berharap agar program Boarding Scholl atau program sekolah unggul di SMP 2 Sapan, Kec Barangin agar tetap terus dilanjutkan, dengan dukungan anggaran biaya operasional. Sehingga dengan program tersebut, diharapkan sekolah ini dapat melahirkan siswa/i berprestasi dan berilmu sekaligus siswa/i yang hafizd Alquran, sesuai dengan rencana awal sekolah unggul ini,  didirikan.

Demikian salah satu hasil Rapat kerja Komisi I DPRD Sawahlunto  dengan Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto, Senin (13/1) di gedung DPRD. Rapat kerja Komisi I ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Sawahlunto, Irland Muhammad dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota  Sawahlunto, Eka Wahyu SE beserta para anggota komisi I.

Dalam rapat kerja ini, juga dibicarakan mengenai rencana  persiapan Program Study Di Luar Kampus Utama (PSDKU),  Universitas Negeri Padang (UNP) dengan menggunakan  lokasi kampus sementara, di SD 07 Muaro Kalaban Kec Silungkang. Dan untuk siswa/i SD 07 MKB, di regrouping untuk bergabung dengan sekolah SD terdekat.

Hal ini sesuai dengan perencanaanya, untuk sementara waktu SD 07 Muaro Kalaban, akan dijadikan sebagai kampus sementara, sambil menunggu persiapan pembangunan kampus UNP yang representatif dengan luas areal sekitar 8 hektar, di kawasan Kolok, Kec Barangin Kota Sawahlunto.

Semoga semua rencana ini dapat berjalan lancar dan untuk itu perlu dukungan semua pihak. Harapan kita bersama tentunya, agar berdirinya sebuah kampus di Sawahlunto  secepatnya dapat segera terwujud.

#GP | Rep | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS