Dua Orang " Pak Ogah Di Amankan Satpol PP Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dua Orang " Pak Ogah Di Amankan Satpol PP Padang

Senin, Januari 13, 2020

Padang(SUMBAR).GP- "Pak Ogah" Telah membuat resah sebahagian penguna jalan di beberapa titik ruas jalan Kota Padang, selain dapat membahayakan keselamatan mereka sendiri, pemilik kendaraan pun was-was jika melewati mereka, karena mereka bisa saja nekat menggores kendaraan jika tidak diberi uang.

Untuk antisipasi hal tersebut dan menjaga ketertiban serta ketentraman masyarakat Personil Satpol PP Intens melakukan Patroli.

Al hasil kembali dua orang di amankan oleh Satpol PP Padang pada Minggu pagi, (12/1/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Kedua remaja tersebut tengah melakukan aktifitas yang membantu bagi kendaraan yang ingin berbalik arah dikawasan Khatib Sulaiman, tepatnya di depan Transmart Padang, namun kerap ulah mereka tersebut tidak memperlancar arus Lalin malahan semakin macet.

Kedua remaja malakukan aktifitas yang dikenal istilah sebagai Pak Ogah Ini terpaksa harus berurusan dengn anggota Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP Jalan Tan Malak Padang, selain diberi arahan dan nasehat mereka juga harus membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatanya.

Terkait penertiban ini Kasat Pol PP Padang Alfiadi mengatakan bahwa personilnya memang menertibkan dua orang remaja yang di duga sebagai "Pak Ogah" mereka di amakan di Khatib Jalan Khatib Sulaiman depan Transmart terang Alfiadi.

Untuk selanjutnya kedua remaja ini di proses sesuai aturan yang berlaku.
 
#GP | Humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS