Bupati Pasbar Kunjung Kantor AJO - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Pasbar Kunjung Kantor AJO

Senin, Januari 27, 2020

Kab.Pasbar(SUMBAR).GP- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Yulianto dukung keberadaan Aliansi Jurnalitik Online (AJO) di Pasbar. Hal  disampaikan Yulianto saat bertandang ke kantor AJO, Senen (27/01/2020) sore tadi.

Kunjungan Bupati Pasbar beserta rombongan ke AJO langsung disambut ketua  AJO M.Fadli Nst dan pengurus.

Kunjungan Yulianto selaku Bupati Pasbar adala dalam rangka menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan AJO.

"Saya bangga AJO telah berdiri di Pasbar ini, dengan harapan akan memberikan kontrol yang seimbang terhadap kinerja pemerintah maupun pihak lain," ujar Yulianto.

Dirinya juga mengajak AJO Pasbar nanti untuk ikut ambil bagian dalam menyukseskan Pilkada yang tahapannya sudah dimulai dari tingkat partai. 

"Berdirilah sebagai insan pers yang independen sesuai UU pers. Semoga dengan adanya forum ini tentu akan memberikan dampak yang lebih positif lagi buat masyarakat," kata Bupati

Dengan hadirnya AJO di Pasbar, tentu saja akan menjadi mitra Pemda untuk menyuarakan kegiatan sosial kemasyarakatan, contohnya dalam hal musibah kita akan bisa mendapatkan informasi dari AJO dalam waktu sekian detik.

"Namun dalam hal situasi sekarang saya meminta maaf baru bisa berkunjung dan tentunya tidak ada kata terlambat," tutur Yulianto

Bupati berharap, AJO juga punya tanggung jawab dalam hal membangun Pasbar, meski dalam bentuk berbeda tapi arahnya sama.

"Yang penting kekompakan AJO Pasbar terus dijaga, dan Pemda Pasbar siap untuk bekerjasama, sesuai dengan aturan per undang-undangan," kata Bupati Yulianto. 

Pada kesempatan itu, Yulianto berpesan, AJO Pasbar juga harus  ambil andil untuk menyukseskan bagaimana pilkada besok dapat berlangsung nyaman, dengan konsep ciptakan 'P8lkada Badunsanak" Sebab siapa pun nanti yang diamanahkan harus kita hormati," tekuk Yulianto.

Ketua AJO Pasbar, M.Fadli Nasution pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan terhadap wartawan AJO.

"Terima kasih atas kunjungan serta dukungan dari pihak pemerintah daerah khususnya kepada Bupati Pasbar beserta rombonga. Kunjungan ini adalah salah satu penghargaan buat kami selaku pengurus AJO Pasbar," kata M. Fadli

Lebih lanjut Fadli mengajak pada semua insan Pers agar dapat hendaknya saling memberi informasi yang positif dan berimbang buat percepatan pembangunan Kabupaten Pasbar yang kita cintai ini," tutup Fadli.

#GP | SAM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS