Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti langsung meninjau beberapa titik longsor. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti langsung meninjau beberapa titik longsor.

Minggu, Desember 29, 2019

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Pada Sabtu (28/12) masih disela hujan gerimis, Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti, langsung turun ke lapangan untuk meninjau ke sejumlah titik longsor, yang terjadi di Kota Sawahlunto sejak Jumat malam (27/12) kemaren.

Pada peninjauan tersebut, Zohirin yang didampingi oleh Epi Kusnadi, salah seorang  tokoh masyarakat Sawahlunto (mantan anggota DPRD) pak wawa Zohirin, langsung memberi arahannya agar sesegera mungkin mengevakuasi material longsor yang menutupi badan jalan. "Dan apapun harapan kita semua, agar sesegera mungkin untuk dikerjakan dan dibersihkan, jangan menunggu hujan reda," ujar wawako ini menambahkan.

Sementara data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sawahlunto menyebutkan,  terdapat 18 titik longsor yang berada di Kecamatan Lembah Segar dan Kecamatan Silungkang. Ada 100 pcs terpal plastik tengah  dalam perjalanan, menuju Sawahlunto bantuan dari BPBD Provinsi Sumatra Barat.

Dalam kesempatan itu, Wawako Zohirin Sayuti menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Sawahlunto untuk tetap tenang namun kewaspadaan tetap dijaga kalau datang  bencana. Apa lagi saat ini memasuki musim hujan, yang hampir setiap harinya hujan mengguyur Sawahlunto.

#GP | Rep | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS