Tabligh Akbar dan Konser Amal Sabyan Gambus, di Sawahlunto Menuai Sukses. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tabligh Akbar dan Konser Amal Sabyan Gambus, di Sawahlunto Menuai Sukses.

Minggu, Desember 08, 2019


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Tabligh Akbar dan Konser Amal yang digelar Pemerintah Kota Sawahlunto, di Lapangan Ombilin, Minggu (8/12/2019), dalam rangkaian acara kegiatan ultah Kota Sawahlunto yang ke 131, pada 1 Des 2019 kemaren, berhasil mengumpulkan dana dengan total Rp 445 juta lebih.

Acara konser yang dimaksudkan untuk pengumpulan dana, guna ikut membantu pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza, Palestina. Kita ketahui, jauh hari sebelumnya, Pemko Sawahlunto sudah berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp382,4 juta yang dihimpun hingga Sabtu (7/12/2019) dan pada acara Tabligh Akbar dan Konser Amal ini, berhasil terhimpun dana Rp 63 juta lebih. Pemko bersama masyarakat Sawahlunto berkeinginan, agar dapat menggalang dana paling tidak hingga Rp 500 juta.
Untuk pengumpulan dana dalam Tabigh Akbar dan Konser Amal di lapangan Ombilin itu, sepenuhnya dibantu oleh Kwarcab Pramuka Sawahlunto dengan Pincab Satuan Karya, Saka Bhayangkara, Saka Kecana, Saka Bhakti Husada, Saka kalpataru, Saka Pariwisata, dan Saka Taruna Bumi.

Semua dana yang terkumpul dari warga Kota Sawahlunto dan yang sudah terhimpun dalam rekening penggalangan dana, secara simbolis akan diserahkan langsung oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH kepada Yayasan Amal Mulia untuk Palestina, guna untuk pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Palestina.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta bersama Wakil Walikota Zohirin Sayuti, berharap "agar dana yang dihimpun oleh  masyarakat Sawahlunto, dapat hendaknya membantu meringankan, guna pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza Palestina", Ungkapnya mengakhiri.

#GP | Rel |F D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS