Pariaman Nmax Riders Gelar 2nd Aniversarry di Pariaman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pariaman Nmax Riders Gelar 2nd Aniversarry di Pariaman

Senin, Desember 16, 2019

Pariaman(SUMBAR).GP- Dalam rangka menyambut 2nd  Aniversarry Pariaman Nmax Riders yang disingkat PARAMAXS menggelar aniversarry di Muara Piaman Kota Pariaman Minggu 15 Desember 2019.

Acara berlangsung meriah dihadiri berbagai undangan dari kalangan komunitas motor. Yang hadir bukan hanya dari Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Barat, namun juga dihadiri dari luar provinsi Sumatera Barat yaitu dari Provinsi Riau bahkan dari pulau jawa ikut andil dalam menghadiri undangan Aniversarry PARAMAXS.

Dalam sambutannya Ketua umum Afrizal Sahar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pelaksana Om Rahmad Hidayat beserta kawan kawan atas perjuangan nya yang lebih kurang satu bulan  acara ini bisa terlaksana dengan sukses dan salam penghormatan kepada walikota Pariaman, Wakil Walikota Pariaman, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, selanjutnya para Ponder atau Pendiri Nmax Riders dari Jakarta atas kehadiran nya di aniversarry PARMAXS di Pariaman.

Seterusnya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Pariaman yang telah memberikan kesempatan dukungan suport mulai dari awal terbentuknya  NR Pariaman Bapak Walikota dan Wakil Walikota selalu mendukung acara yang kita laksanakan.

Informasi hasil keputusan Via Ivi se Sumbar sudah ketuk palu Aniversarry Nasional akan diadakan di Pariaman dan ini akan hadir ribuan Riders di Pariaman nantinya yang diperkirakan Sabtu 22 Agustus 2020

Mr. Kong Har selaku ponder mengungkapkan sangat terima kasih kepada Bapak Walikota bisa mensuport keluarga aniv riders di Pariaman.

Kami sudah bertemu dengan via ivi se Sumbar kami juga minta aniversarry Nasional  ke lima di Pariaman walau waktu hanya tinggal 7 bulan tepatnya Sabtu 22 Agustus 2020. Kami minta keluarga aniv NR Pariaman kita siap untuk aniversarry Nasional.

Walikota pariaman Jenius Umar dalam sambutannya juga sangat sangat mendukung kegiatan NR Pariaman karena NR Pariaman ini sangat kompak. Jangankan acara Nasional acara Internasional sekalipun kita sanggup melaksanakan pungkasnya dengan semangat.

Atas nama Pemerintah Daerah Kota Pariaman mengucapkan selamat ulang tahun ke dua Nmax Riders. Acara ini resmi dibuka dan dilanjutkan pemotongan tumpeng.

#GP | HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS