Kodim 1312/Talaud Laksanakan Karya Bhakti Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kodim 1312/Talaud Laksanakan Karya Bhakti Hari Juang TNI-AD Tahun 2019

Jumat, Desember 06, 2019

Talaud(SULUT).GP- Dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD tahun 2019, Kodim 1312/Talaud melaksanakan Karya Bhakti dilingkungan kerja wilayah Kodim 1312/Talaud, yang dilaksanakan pada Kamis (06-12-2019), Kel. Melonguane Kec. Melonguane Kab. Kepl. Talaud.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan Karya Bhakti tersebut yaitu, dititik beratkan dalam membantu pembangunan Gereja Germita Ebenhaezer Melonguane yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah membantu pengecoran tiang bangunan, membersihkan puing-puing bekas pembongkaran bangunan gereja yang lama.

Sebelum pelaksanaan karya Bhakti tersebut, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pengecekan yang dipimpin oleh Letkol Czi Irwan Guptarochman N.,S.T., M.M (Dandim 1312/Talaud) dan dihadiri oleh Ketua Jemaat gereja Germita Ebenhaezer Melonguane Pdt. A. Maalua-Awae, S.Th, Kasdim 1312/Talaud, Mayor Inf Sigfried W. Panaha, S.Sos , para perwira Staf Kodim 1312/Talaud bersama dengan anggota dan masyarakat yang merupakan anggota jemaat gereja Germita Ebenhaezer Melonguane.

Dalam pengarahannya, Dandim 1312/Talaud mengatakan bahwa, karya Bhakti ini bertujuan dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD yakni dimana TNI-AD dilahirkan pada tanggal 15 Desember 1945. TNI-AD merupakan rohnya masyarakat, lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, oleh karena itu apapun dan dimanapun rakyat berada, ada kegiatan sosial yang bersifat kemasyarakatan TNI-AD akan selalu menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut, seperti halnya yang akan kita laksanakan pada hari ini, ungkap Letkol Czi Irwan Guptarochman N.,S.T.,M.M. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS