Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, mohon pamit - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, mohon pamit

Sabtu, Desember 14, 2019

Padang(SUMBAR).GP- Bakti Sosial Polda Sumbar, Kamis (12/12/19) dipusatkan di Mapolres Payakumbuh. Kesempatan ini, oleh Irjen Pol Fakhrizal sekaligus digunakan untuk berpamitan dengan masyarakat Sumbar, khususnya masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Hal itu disampaikan langsung oleh kapolda "niniak mamak" ini, disela acara tatap muka bersama masyarakat di lingkup  wilayah hukum Polres Payakumbuh dan Irjen Pol Fakhrizal  menyampaikan kata-kata perpisahan.

"Kami atas nama keluarga besar kepolisian se-Sumbar, memohon maaf jika ada salah ucap atau sikap yang mungkin kurang berkenan. Karena Pada 16 Desember 2019 nanti,  saya akan serah terima di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri)" kata Fakhrizal di hadapan masyarakat yang menghadiri acara Bakti Sosial di Polres Payakumbuh ini.

Irjen Pol Fakhrizal, selain itu juga mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat di lingkup Polda Sumbar,  yang telah menjalin hubungan baik selama ini. Baik itu di tingkat polsek, Polres hingga Polda Sumbar. Lebih lanjut Irjen Pol Fakhrizal mengatakan, situasi kondusif tercipta berkat koordinasi dan kerjasama masyarakat yang baik dengan aparat kepolisian.

Untuk itu, "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada masyarakat Sumbar, khususnya di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota," ungkap Fakhrizal mengakhiri.

#GP | Rep | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS