Kantor Lurah Pasar, Sawahlunto hancur ditimpa pohon tumbang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kantor Lurah Pasar, Sawahlunto hancur ditimpa pohon tumbang.

Senin, Desember 30, 2019

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Keberadaan Kantor Pemerintahan untuk pelayanan kemasyarakatan memang sangat dibutuhkan. Karena itu, apapun dan bagaimanapun kondisinya, prinsip pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan.

Prinsip itulah yang dilakukan oleh Camat Lembah Segar,  melalui Sekretaris Camat (sekcam) Subandi Arpan. Kita ketahui, Kantor Lurah Pasar yang berlokasi di Kampung Teleng pada Sabtu (28/12) kemaren, mengalami rusak berat karena tertimpa pohon yang tumbang dan tanah longsor, akibatnya Kantor lurah tersebut tidak dapat difungsikan.

Untuk sementara waktu, "Kantor Lurah Pasar menempati  lantai II  Rumah Coklat, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu," ujar sekcam Subandi Arpan memaparkan dalam kunjungannya Senin, (30/12) ke Kantor sementara, Kelurahan Pasar di Rumah Coklat, Pasar Remaja Sawahlunto.

Hal ini dapat segera kita lakukan, "berkat adanya kerjasama semua pihak sehingga lokasi sementara untuk kantor lurah ini, dapat teratasi. Lurah Donny Ikhsan langsung  berkoordinasi dengan Ketua LPM Pasar, Asri Refelta " ungkap Subandi menambahkan.

Setelah dilakukan peninjauan langsung oleh Sekcam, untuk sementara waktu, Kantor Lurah Pasar (sementara) sudah layak dan dapat difungsikan guna melayani masyarakat. "Ke depannya, tinggal kita pikirkan bersama dan untuk itu, kita harus tetap optimis dan semangat," ujar Subandi mengakhiri.

#GP | Rep | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS