HJK Padang Panjang Ke.229, Baznas Kota Padang Panjang Berikan Penghargaan Kepada 20 UPZ Terbaik


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke 229, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang Panjang beri penghargaan kepada Unit Pengumpul Zakat, kata gori perorangan, perusahan dan unit pelayanan pemeritah kota Padang Panjang pada Sidang Paripurna DPRD, Minggu (1/12).

"Penghargaan ini kita berikan karena Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang ada di Kota Julukan Serambi ini telah berhasil menjadi Muzaki Pembayar Terbaik melalui Baznas Kota Padang Panjang," sebut ketua Baznas Kota Padang Panjang, Drs. H. Aswir Rasyidin Dt. Panjang didampingi Wakil Ketua Mastoti dan Sekretariat Rafles Sama.

Muzaki UPZ terbaik melalui Baznas Kota Padang Panjang 2019, sebut H. Aswir Rasyudin Dt. Panjang:

1. Drg. Young Ferry
2. H. Atos
3. Sri Budi Asih
4. Dr. Adriswan, Sp, OG
5. Hj. Afnizar
6. H. John Ekso. Moechtar
7. H. Raflis
8. H. Syafrizal Syukur
9. H. Amdi
10. H. Indra Jaya

Sedangkan untuk unit pengumpul zakat tebaik, sambung H. Aswir Rasyidin Dt. Panjang, Wakil Ketua Mastoti dan Sekretariat Rafles Sama.

Terbaik pertama kata Aswir, adalah Inspektorat Kota Padang Panjang. Terbaik kedua Dinas Sosial, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Padang Panjang. Dan untuk terbaik ketiga Diskominfo Padang Panjang.

Sementara untuk kata gori Perusahan UPZ terbaik adalah PDAM, Toko Fajar Harapan, CV.Ambro Mandiri, PT.Paris Swalayan Abadi, PT.Koto Marapak Sejati, dan CV.Hidayah Trijaya Utama, dan yang ketuju PT.NPM.

"Maka pada HJK ke 229 tahun 2019  ini kita juga diberi penghargaan oleh Pemko Padang Panjang terkait dengan pengelolahan Zakat terbaik," tutup H. Aswir Rasyidin Dt. Panjang.

#GP | RED





Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred