Aparat Babinsa Koramil 1312-08/Mlg Siap Pantau Pilkades Serentak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Aparat Babinsa Koramil 1312-08/Mlg Siap Pantau Pilkades Serentak

Rabu, Desember 04, 2019

Talaud(SULUT).GP- Kegiatan Babinsa Koramil 1312-08/Mlg, Serda Sarlis Pontoh Rabu 27 November 2019 Pkl 09.00 Wt hadiri rapat pemaparan visi/misi calon Kades desa Tule Utara dan pembagian jadwal kampanye yang bertempat di kantor BPU desa Tule Utara.

Serda Sarlis Pontoh adalah, Aparat Babinsa Desa Bowombaru dan desa Tule Utara mengatakan bahwa, saya tetap Pantau pelaksanaan Pilkades serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Desember 2019 dimasing-masing desa Binaan.

Masing-masing Calon Kades pada intinya menyampaikan visi dan misinya intinya adalah, melaksanakan pembangunan di desa dalam sektor infrastruktur.

 Dari salah satu calon kades Petahana, Marison Aiba mengatakan dalam pemaparan Visi dan Misinya, saya apabila terpilih lagi dan Rakyat masih mempercayai saya, saya lanjutkan program yang saya sudah laksanakan dan akan membenahi desa ini (red-desa Tule Utara) disegala bidang Pertanian, perikanan, dan pembangunan imprastruktur dgn mengacu pada angaran dana Desa. 

Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman menyampaikan bahwa, Babinsanya yang ada didesa Binaan masing-masing melaksanakan tugas pemantauan pelaksanaan pilkades Serentak tgl 04 Desember 2019 guna mengantisipasi terjadi Potensi kerawanan sebelum, selama dan setelah Pilkades utuk berkoordinasi dengan Aparat Babinkamtibmas dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades. 

Peserta Rapat dihadiri juga oleh beberapa perwakilan dari Masyarakat desa Tule Utara sangat mengapresiasi akan akan pemaparan Visi dan misi dari Setiap Calon Kandidat Kades. 

 Yang hadir dalam rapat tsb: 
1. Bendahara tim pembina pemilihan kepala desa kecamatan Melonguane Timur, Salindeho Linda S.com (mewakili Camat Melonguane Timur sebagai ketua tim pembina).
2  Anggota BPD, Sarif Andola, S.Pd.
3. Ketua tim pemilihan kepala desa, Alfret Tinengka bersama anggota tim.
4 toko adat Tule (Ratumbanua, Dikson Tinengke)
5 Toko Agama Ibu Penatua Adriana Yura.
6  Masyarakat Tule Utara .
7 Babinsa Bowombaru Serda S Pontoh.

Nama calon Kandidat kades desa Tule Utara sesuai dengan nomor urut sbb:

1. JAN PITERSON PUASA
2. FANNY FATRIES SAHUDEGE
3. MARISON.B.AIBA (petahana)

Jadwal kampanye 3 calon kades Tule Utara yaitu dari tgl 28-30 November 2019 dengan pembagian wilaya sbb:

1). Tgl 28 November 2019  calon kedes no urut (1) di wilaya dusun 1 , no urut (2) di wilaya dusun 2 ,no urut (3) di wilaya dusun 3.

2). Tgl 29 November 2019 calon kades no urut (1) di wilaya dusun 2 , no urut (2) di wilaya dusun 3 , no urut (3) di wilaya dusun 1.

3). Tgl 30 November 2019 calon kades no urut (1) di wilaya dusun 3 , calon no urut (2)  di wilaya dusun 1, no urut (3) di wilaya dusun 2. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS