Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Mesra, Jemput Aspirasi Masyarakat Padang Panjang dan Tanah Datar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Mesra, Jemput Aspirasi Masyarakat Padang Panjang dan Tanah Datar

Kamis, November 07, 2019





Padang(SUMBAR).GP- Dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat, 65 anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di catur wulan 3 ini melakukan rises ke daerah masing-masing daerah pemilihannya.

Mesra, dari Komisi IV DPRD Sumbar dapil Padang Panjang dan Tanah Datar melalui telpon genggamnya menyebutkan, "Hari ini saya turun kelapangan adalah dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat, dan aspirasi ini saya tampung dulu, nanti di Provinsi akan kami bahas," kata Mesra menjawab goparlement.com, Rabu (6/11).

Kunjungan Mesra sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar langsung didampingi oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Sekretaris Daerah Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si dan OPD yang terkait untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Pedagang Pasar Pusat Padang Panjang.

Dalam kunjung tersebut, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Mesra didampingi Walikota Padang Panjang Fadly Amran menanyakan apa saja kekurangan dan kendala yang dirasakan oleh para pedagang ssat ini.

Dengan spontan salah seorang Pedagang Pasar Pusat Padang Panjang menjawab, "Supaya pasar ini rami dikunjungi pembili, seluruh pedagang yang menggelar dagangannya diluar, masukan kedalam pasar ini pak," kata pedangan kepada Walikota Fadly Amran dengan jawaban, Insya Allah hal ini akan segera dituntaskan.

"Kendala dan kekurangan pasar ini akan kita benahi sesegera mungkin, dan semua itu tidak mungkin dilakukan secara instan," jelas walikota.

Sementara Wakil Ketua Komisi IV Sumbar Mesra kepada pedagang menjelaskan, kunjungannya ke Pasar Pusat Padang Panjang hari ini adalah mendengarkan aspirasi pedagan terhadap pembangunan pasar ini yang perlu dibenah.

Setelah mendengarkan aspirasi dari para pedagang tentang persoalan dan kebutuhan mereka, ternyata ini sudah bisa disikapi dan dicarikan solusinya oleh pemerintah setempat.

"Kondisi pasar saat ini sudah oke, tinggal lagi, bagai mana cara Pemko menata pedagang yang menggelar dagangnya di luar agar bisa masuk kedalam pasar dengan sarana pendukung yang ada, sehinggah pasar ini benar-benar termanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat sebagai tempat perputaran roda ekonomi masyarakat Padang Panjang," sebut Mesra yang juga ikut andil dalam memperjuangkan pembangunan Pasar Pusat Padang Panjang tersebut.

Setelah manampung aspirasi masyarakat Padang Panjang Mesra, dari Komisi IV DPRD Sumbar melanjukan rises nya ke Kabupaten Tanah Datar.


#GP | CE




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS