Pewarta Sawahlunto, Silaturrahmi Dengan Kapolres - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pewarta Sawahlunto, Silaturrahmi Dengan Kapolres

Kamis, November 21, 2019

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Para pewarta yang biasa melaksanakan peliputan di Kota Sawahlunto pada Kamis pagi (21/11) melaksanakan silaturahmi dengan Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, SH, SIK dan jajaran perwira di lingkup Polres Kota Sawahlunto.

Acara yang digelar untuk pertama kalinya ini, merupakan "terobosan baru" oleh pihak Kapolres dan dikemas dalam bentuk "coffe morning" di ruang Rupatama,  Polres Sawahlunto.

Kepada awak dan rekan2 media Kota Sawahlunto, kapolres menyampaikan bahwa, pihak media dan pihak kepolisian harus dapat saling membangun sinergi dan bekerjasama.

"Bagaimana agar kemitraan dan kerjasamanya dapat berjalan secara profesional atau terukur. Hal ini kita lakukan, tentunya dalam rangka memelihara dan menjaga agar Kamtibmas tetap kondusif, utamanya diwilayah hukum Polres Sawahlunto," ungkap Kapolres, dalam perbincangan yang cukup akrab dan ramah.

Kapolres AKBP Junaidi Nur, SH, SIK yang merupakan "urang awak" ini, lebih lanjut mengatakan agar silaturahmi dengan  membangun komunikasi seperti ini, hendaknya selalu kita jaga dan kita tingkatkan. Karena kemitraan kita jelas, tanpa mengurangi kinerja pada masing-masing pihak tentunya akan dapat berjalan secara profesional, sesuai dengan tugas pokok yang ada pada  masing-masing kita, imbuhnya lagi.

Untuk itu, "Kita akan selalu berkomunikasi dalam setiap kegiatan, kita jalankan tugas kita secara profesional sesuai tupoksi". Ungkapnya lagi, didepan para pewarta Sawahlunto yang hadir.

Menanggapi hal tersebut, Indra Yosep Ketua PWI  dan An Mukhtar Ketua PWRI Kota Sawahlunto, sama-sama  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polresta Sawahlunto. Membangun silaturahmi dengan para awak media seperti ini, tentunya akan dapat lebih terjalin lagi kerjasamanya.

"Hal seperti ini, merupakan terobosan baru bagi Polresta Sawahlunto guna memfasilitasi para awak media  menjalin silaturahmi dengan kapolres beserta jajarannya," ujar Indra Yosep, menambahkan.

Acara silaturrahmi ini, semoga terus berlanjut. Ujar kapolres mengakhiri dan meminta kepada rekan-rekan para pewarta untuk foto bersama dengan kapolres beserta jajarannya, di halaman Mapolres Sawahlunto.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS