Peran Babinsa Ramil 07/Jlk Kepada Masyarakat Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peran Babinsa Ramil 07/Jlk Kepada Masyarakat Binaan

Selasa, November 05, 2019

Aceh Timur(ACEH)GP-Babinsa  Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Zarkasyi berperan aktif dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako gratis kepada kaum duafa dan anak yatim bersama Anggota Humas PT.PMKS Teupin Lada Zulfikar  ikut menyerahkan sejumlah paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, yang di saksikan langsung oleh Jendral Meneger Munawar, Selasa (12-11-2019).

Danramil 07/Julok Lettu Inf Syahrial mengatakan bahwa Baksos tersebut terselenggara berkat kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di lingkungan Desa binaan.

“Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, manfaatnya besar apalagi seperti situasi sulit seperti saat ini. Warga sangat senang karena telah disiapkan paket sembako untuk 29 kepala keluarga”, “pungkasnya.

Sementara Anggota Humas PT.PMKS Teupin Lada Zulfikar juga menambahkan bahwa, berbagi kepada sesama  besar pahalanya. “Saya ikhlas dan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang kesusahan, ”tandasnya.

Masyarakat Desa Blang Gleum juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 07/Julok yang telah susah payah mendata serta membantu selama kegiatan, sehingga proses pendistribusian dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS