Peran Apkowil Diwilayah Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peran Apkowil Diwilayah Binaan

Jumat, November 01, 2019

Talaud(SULUT).GP- Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth menghadiri pelaksanakan Pentabisan Gedung Ibadah Gereja Penggerakan Kristus (GPK) Jemaat Elohim Melonguane, bertempat Kompleks Kantor canmat Melonguane Kelurahan Melonguane Tengah, Kamis (31/10). 

Daramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J.Maariwth menyampaikan bahwa, Koramil adalah satuan Komando kewilayahan selalu mempunyai peran hadir pada setiap jegiatan yang bersifat positif ditengah-tengah masyarakat diwilayah binaan Koramilnya, untuk membangun setiap Induvidu Masyarakat dalam  mentaati Iman dan Taqwa sesuai agama dan Kepercayaanya masing-masing.

Kegiatan Pentabisan gedung Gereja Kristus Elohim yang dilaksanakan jemaat Elohim Melonguane, adalah merupakan hal positif dalam membangaun Iman dan Taqwa terhadap jemaat Gereja Pergerakan Kristus Elohim khususnya juga warga masyarakat kota melonguane umumnya yg damai dalam berbangsa dan bernegara 

Asisten Ekonomi dan pembagunan Pemda Talaud, Toni Gagola pada saat melakukan penguntingan pita pentabisan gereja menyatakan bahwa, pada saat ini saya menguting pita ini adalah suatu tanda kita telah ketambahan satu aset tempat ibadah di kab.Talaud, Melonguane mari kita bangun keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan yang maha esa.

Dari pihak Gereja jemaat Elohim menyatakan bahwa, dalam kepercayaan dan keyakinan terhadap Tuhan yang maha kuasa sesuai  agama yang kita anut tdk mengenal perbedaan karena Allah itu satu (esa). 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS