Reses Komisi V DPRD Sumbar, Maigus: Bersama kita bisa

 
Padang(SUMBAR).GP- Reses Anggota Komosi V DPRD Sumbar H. Maigus Nasir, S. Pd di Kecamatan Nanggalo dihadiri ratusan masyarakat, Kamis (11/11).

Kegiatan reses yang digelar di kantor KAN Nanggalo itu adalah dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat untuk mewujudkan Sumbar yang lebih baik agamis, berbudaya dan berkemajuan.

"Saat ini kami di DPRD Sumbar akan menjemput aspirasi masyarakat untuk mebuat Perda inisiatif DPRD tentang pertanian," katanya.

Karena kata Maigus, saat ini petani kita, hasil taninya cuma pas-pasan. "Inila yang menjadi inisiatif kami, bagai mana nantinya petani kita di Sumbar ini, hasil taninya jadi meningkat, tentu saja ada regulasi dan aturan yang akan membatu petani untuk mendapatkan kemudahan bantuan, baik itu pupuk dan yang lainnya," sebut Maigus yang membidangi urusan Kesra di Komisi V DPRD Sumbar.

Untuk kemajuan Nagari Nanggalo ini diperlukan rasa persatuan dan kebersamaan yang kokoh, "Bersama kita bisa," sebut Maigus

"Maka saya hadir saat ini adalah dalam ranggka menjemput aspirasi, bapak ibuk semua. Maka sampaikanlah apa yang menjadi kebutuhan bapak dan ibu pada kesempatan ini, agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita berasama," pungkasnya.


#GP  | AN | RED








Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred