Memeriakan HJK Padang Panjang Ke 229, Secata B Rindam 1 Bukit Barisan Perherat Selaturahmi Dengan Masyarakat




Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka memeriakan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang 229  Keluarga besar Secata B Rindam 1 Bukit Barisan gelar mancing bersama dikolam pancing Secata B setempat dengan berbagai dooprez, Sabtu (29/11).

"Selain lomba mancing, kita juga merayakan HJK ini dengan makan ikan bakar bersama dengan masyarakat," sebut  Komandan Secata B Rindam 1 Bukit Barisan Letkol Endik Hendrasan Sandi, S.Sos, MI.Pol.
Acara ini, kata Endik, juga dalam rangka memperherat talih silaturahmi TNI dengan masyarakat dan jajaran pemeritah setempat.

"TNI adalah abdi masyarakat dan mitaranya pemeritah, semogah kegiatan ini, menjadikan momen TNI dan masyarakat Padang Panjang semakin erat.
Acara lomba mancing dan makan ikan bakar ini juga dihadiri Walikota Padang Panjang Fadly Amram Dt. Paduko Malano dan Danyon Kompol Subagio Brimob Pelopor B Padang Panjang Sumbar yang diwakili Danki 1 AKP Nang S didampingi AIPDA Ariadi.

"Miskipun baru bertugas, namun  Komandan Secata B Rindam 1 Bukit Barisan Letkol Endik Hendrasan Sandi, S.Sos, MI.Pol sangat secepat membaur dengan masyarakat Padang Panjang," sebut Wako Fadly Amran Dt. Paduko Malano dibenarkan Danki 1 Nang S.
Acara silaturahmi juga dihadiri Ketua DPRD Padang Panjang Mardiansyah, A.Md, yang langsung memberikan apresiasi dengan kegiatan yang telah digelar oleh keluarga besar Secata B Rindam 1 Bukit Barisan ini.

"Inilah bentuk rasa kebersamaan TNI dengan masyarakat. Dan ini patut kita acungkan jempol, miskipun baru seminggu bertugas di kota Serambi Mekah ini, namun Letkol Endik Hendrasan Sandi, S.Sos, MI.Pol selaku Komandan Secata B Rindam 1 Bukit Barisan yang baru seminggu bertugas langsung ambil bahagian dalam memerihakan HJK Padang Panjang ke 229," tutup Mardiansyah.

#GP | RED









Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred