Mahasiswi Penyiaran Islam Konsentrasi Jurnalistik IAIN Batusangkar Selesai Melaksanakan Magang


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebanyak 4 Orang Mahasiswi Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Konsentrasi Jurnalistik IAIN Batusangkar telah selasai melaksanakan magang di Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, dan dilepas Oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang yang diwakili oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Ir. Zulheri, MM di Ruangan Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Kamis (07/11).

Marhen, S.Sos. I, M.Pd salah seorang Dosen pembimbing menjemput secara simbolis Mahasiswi tersebut dan dilepas secara simbolis diruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang.

Kabid IKP, Ir. Zulheri, MM mengatakan selama kurang lebih 5 bulan melakasanakan Magang disini tentu banyak pengalaman yang di dapatkan, mulai dari, penataan administrasi di kantor, disiplin kerja, teknik peliputan, pembuatan berita, sampai dengan tata cara pengelolaan media cetak.

"Dengan adannya mahasiwi magang ini kami sangat terbantu dalam melaksankan tugas dan penyembarluasan pemberitaan dilingkungan Pemerintahan Kota Padang Panjang, "ucapnya

Selanjutnya beliau mengucapkan terimakasih kepada IAIN Batusangkar yang telah mempercayai dan memilih Dinas Kominfo sebagai tempat untuk Mahasiswi melaksanakan Praktek Lapangan.

Sementara itu, Marhen, S.Sos. I, M.Pd sebagai guru pembibing mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kominfo Kota Padang Panjang yang telah menerima mahasiswi IAIN Batusangka untuk melaksanakan Magang disini.

"Semoga ilmu yang didapatkan oleh mahasiswi kita dapat bermanfaat dan berguna serta dapat diterapkan dalam kehidupan kampus, "ucapnya.

Ditambahkannya, "kami sangat berterima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah membingbing dan mendidik mahasiwi kami selama melaksanakan magang disini, "tambahnya.

#GP | Release Kominfo | Ki | RED.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred