KODIM 1312/TALAUD LAKSANAKAN GIAT BINTER TERPADU DI WILAYAH KORAMIL 1312-02/LIRUNG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KODIM 1312/TALAUD LAKSANAKAN GIAT BINTER TERPADU DI WILAYAH KORAMIL 1312-02/LIRUNG

Rabu, November 06, 2019

Talaud(SULUT).GP- Anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Melaksanakan Giat BINTER TERPADU, dalam bentuk Karya Bakti bersama Masyarakat Kelurahan Lirung Satu, Kec.Lirung denga sasaran kerja melaksanakan Pengecoran Jalan setapak/Rawat Beton  yang ada di lingkungan dua kel.Lirung satu kec.Lirung, Selasa (5/11).

Pada kegiatan Karya Bakti hari  ini di hadiri oleh, Kepala Kelurahan Lirung satu bersama staf, Ismael.Tingginehe,
PLH.Danramil 1312-02/Lirung Bersama anggota Kec.Lirung, dan Masyarakat lingkungan 1, Kelurahan Lirung satu Kec.Lirung.

kehadiran dari anggota Koramil 1312-02/Lirung dalam kegiatan Karya Bakti ini menjadi suatu kebanggaan dan Motivasi bagi kami warga Lingkungan Satu kel.Lirung satu Kec.Lirung,  dampak dari kehadiran dan keterlibatan Anggota Koramil 132-02/Lirung  dalam kerja bakti ini. Sangat terasa.

Saya sebagai kepala Kelurahan Lirung Satu, Ismael.Tingginehe
menyampaikan ucapan trimah kasih yang sebesar besarnya kepada Plh.Danramil 02/Lirung bersama anggotanya yang membantu kami leawt Kegiatan PEMBINAAN BINTER TERPADU, dalam bentuk Giata Karya Bakti yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Lirung Satu Kec.Lirung.

"Giat BINTER TERPADU, kali ini dengan sasaran melaksanakan Giat Pengecoran jalan setapak/Rawat Beton ini Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Aparat Teritorial/Apkowil laksanakan sebagai bentuk usaha kami untuk selalu menjadi Contoh dan Mempelopori segala kegiatan/ Usaha2 dalam mengatasi Kesulitan Rakyat yang ada di Wilayah," ungkap Plh.Danramil 02/Lirung.

Pada PKL.15.00 WITA kegiatan kerja bakti pengecoran  jalan sepak di Lingkungan satu Kelurahan Lirung satu Kec.Lirung, Selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman, selanjutnya dilanjutkan pada hari berikutnya. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS