Ketua RT 003 Kelurahan Silaing Atas Terpilih Secara Aklamasi


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua Rukun Tetangga (RT) 003 Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang, Mulyati terpilih secara aklamasi, Minggu 17 November 2019.

Pilihan ketua RT 003 tersebut dilaksanakan di ruang kelas STM Karya dihadiri sekitar 60 warga pemilih yang pandu oleh panitia pemilihan, Ketua Hubban Jamma, Sekretaris Yudhan Widian, Anggota Sefni Arman, dan disaksikan langsung oleh Lurah Silaing Atas, Kovis serta Kasi Sarana Umum Kelurahan Silaing Atas.

Setelah penetapan dibacakan oleh panitia pemilihan, Ketua RT terpilih, Mulyati meminta agar warga juga ikut serta mendukung program-program kerja RT di lingkungan.

“Sesuai dengan program RT juga, seperti pelaksanaan kerja bakti sosial kemasyaraktana yang dilaksanakan maka diharapkan warga dapat meningkatkan keikut sertaannya. Dan bila ada kritikan atau saran, saya akan terbuka,” ucap Mulyati sebagai ketua RT 003 terpilih secara aklamasi.

Sementara itu, Lurah Silaing Atas, Kovis, mengatakan hal serupa agar warga senantiasa membantu RT terpilih. “Saya pun berpesan, agar warga RT 003 atau yang dikenal Kampunga Jawa ini selalu bahu membahu untuk mendukung progar Ketua RT 003 terpilih,” ungkapnya.

Selain Ketua RT 003, pelihan Sekretari dan Bendahara juga dilakukan, Sekretaris dipilh Syipul Ansari dan Bendahara dipilih Sefni Arman.

#GP | CE







Post a Comment

1 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred