Kapolres Sawahlunto, Serahkan Bantuan Sosial.

 

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur SH, S.IK beserta jajarannya Kamis siang (21/11/2019) kemaren melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Kegiatan tersebut, berupa penyerahan bantuan sosial (sembako dan uang) yang ditujukan langsung kepada sebagian anak yatim dan kaum fakir miskin.

Kegiatan tersebut dihimpun dari para jemaah Mesjid Al Waliyu yang berada di lingkungan Polres Sawahlunto. Karena itu, "Kita perlu berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Utamanya, kepada sebagian anak yatim dan fakir miskin yang ada di lingkup wilkum Polres Sawahlunto", ujar Kapolres Junaidi Nur, yang cukup ramah dan gampang akrab ini.

Pada pelaksanaan yang di lakukan secara serentak di tiga polsek ini, yakni Polsek Talawi, Barangin dan Muarokalaban tersebut ikut hadir dan terlibat langsung dalam penyerahan bantuan  dari rombongan kapolres ini, para kasat dan kapolsek serta para ibu-ibu yang tergabung dalam Bhayangkari Polres Sawahlunto.

"Salah satu tugas kepolisian adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan bagi masyarakat. Karena itu, tentunya diperlukan  kehadirannya di tengah-tengah masyarakat". Ujar kapolres "urang awak" ini mengakhiri.

#GP |ril |FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred