DPRD Sawahlunto, Jumpa Pers dengan awak Media


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Usai sidang paripurna DPRD Kota Sawahlunto, Senin siang (25/11) pihak DPRD mengundang para awak media yang bertugas di Kota Sawahlunto, guna bersilaturrahmi sekaligus jumpa pers, mengenai penanda-tanganan kesepakatan bersama tentang Rancangan APBD Kota Sawahlunto tahun anggaran 2020.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Eka Wahyu SE didampingi oleh Wakil Ketua,  Elfia Rita Dewi dan Jaswandi serta Ketua Komisi III DPRD Kota Sawahlunto, H. Lazwardi dan Sekretaris Dewan (sekwan) DPRD, Dedi Ardona.

Dalam paparannya, Eka Wahyu menyatakan bahwa pada prinsipnya DPRD akan selalu mendorong dan bersama sama mengawasi guna membangun Kota Sawahlunto. Jadi, "apapun bentuk dan hal yang dilakukan oleh pihak pemerintah kota demi untuk kemajuan Kota Sawahlunto, DPRD siap bekerjasama sesuai dengan tupoksinya masing-masing". Ujarnya, menambahkan.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan DPRD ini juga menyampaikan kepada para awak media bahwa, pada prinsipnya, kami semua (anggota DPRD) terbuka untuk para pewarta guna mendapatkan informasi. Dan dengan adanya saling keterbukaan, akan didapat berita seimbang secara profesional sehingga tidak merusak hubungan yang sudah terjalin baik selama ini. Tujuan kita sama, untuk membangun Kota Sawahlunto secara baik dan benar serta  bermartabat. Ungkapnya lagi.

Bahkan, guna untuk lebih menjalin hubungan kerjasama antara para anggota dewan dengan insan pers, sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan, pihak DPRD akan menyiapkan tempat bagi para wartawan/wati berupa Media Center. Sehingga rekan-rekan wartawan akan selalu mendapatkan berita 'up date' tentang kegiatan para anggota DPRD Kota Sawahlunto untuk disampaikan kepada masyarakat. Ujar Eka wahyu, mengakiri perjumpaannya.

#GP |FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred