Babinsa: PBB Melatih Kedisiplinan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa: PBB Melatih Kedisiplinan

Minggu, November 03, 2019

Talaud(SULUT)GP- Babinsa Desa Miangas, Kec Khusus Miangas, Serda Aser Papea, Koramil 1312-07/Miangas memberikan pengenalan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SDN Miangas, Kamis (31-10-2019).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberikan materi diantaranya adalah latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) gerakan di tempat dan berjalan serta tata cara penghormatan. "Kegiatan ini dapat membentuk sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi," tegas Serda Aser Papea.

Pada dasarnya manusia harus miliki sikap mental dasar yang baik, apalagi Generasi muda, sehingga perlunya materi PBB dikenalkan sejak dini sehingga dapat membentuk  jiwa kebersamaan antar rekan atau teman.

Kepala Sekokah SD Miangas, Elisa Mangoli mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk mengajar Anak Murid dan berharap kegiatan PBB Tetap terlaksana walaupun dalam seminggu satu kali, tutur Kepsep Miangas. 

#GP  | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS