Babinsa Desa Riung Bersama Warga Gotong - Royong Membangun Tempat ibadah di Desa Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Desa Riung Bersama Warga Gotong - Royong Membangun Tempat ibadah di Desa Binaan

Selasa, November 05, 2019

Talaud(SULUT).GP- Babinsa Desa Riung, Praka Martein Tingkae memimpin kerja bakti dalam kegiatan pembangunan gedung Gereja GPDI Betani di desa binaanya di Desa Riung, sebagai ujung tombak dan motifator di wilayah   Babinsa sangatlah berpetan dalam berbagai aspek kegiatan, apalagi dalam pembangunan saranah ibadah, Senin (4/11).

Sebab, sarana ibadah sangatlah penting dan harus mendapat perhatian dari Babinsa yang ada di wilayah, karena adanya sarana ibadah, maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk Pribadi masyarakat menjadi lebih baik.

Bapak Gembala Mayampoh beserta warga dan jemaat Gereja Betani GPDI desa riung, sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimah kasih atas kinerja dan kerja sama dari babinsa yang suda memimpim pelaksanaan kegiatan  Gotong-royong di desa  binaanya.

"Harapan Warga dan jemaat GPDI Betani Riung agar kegiatan gotong-royong seperti ini tetap  berkesinambungan, karena TNI adalal pelopor dan pengayom masyarakat dalam mengatasi berbagai kesulitan masyarakat yang ada diwilayah binaan," pungkasnya. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS