loading...

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Melalui Pendampingan Lomba Desa Di Aceh Timur



Aceh Timur(ACEH)GP-Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Ramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/ Aceh Timur Koptu Darmansyah, mendampingi Desa binaannya, dalam rangka penilaian 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten, Rabu (09-10-2019).

Desa Alue Itam yang ditunjuk untuk mewakili kecamatan Sungai Raya. Dalam penilaian Desa tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Timur Ibu Kisnah beserta tim penilai, Bapak Taharuddin, SP Sekcam Sungai Raya beserta jajarannya, Perwakilan Kades TP PKK Kecamatan Sungai Raya beserta anggota, Toga, Tomas Desa Sungai Raya.

Selesai acara protokoler tim menuju ke Kantor PKK untuk menilai pelaksanaan 10 Program pokok PKK, Penilaian mulai dari Pokja I sampai Pokja IV di antaranya penyelengaraan Paud, rumah sehat, pemanfaatan lahan rumah untuk tanaman sayuran, Posyandu, pengajian rutin, serta data dinding.

Ketua TP PKK Kab. Atim dalam sambutannya mengatakan bahwa PKK adalah mitra kerja Pemerintah yang gerakannya mendukung program kerja pemerintah dalam upaya mencapai keluarga sejahtera, “ungkapnya.

Saya menghimbau kepada seluruh Ketua Pembina PKK Desa yang dalam hal ini para Kepala Desa agar dapat menyisihkan dana desa nya untuk mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan PKK di desanya masing-masing, melalui musyawarah pembangunan desa. Sehingga 10 program pokok PKK dan program kerja PKK dapat berjalan dengan optimal, “tandas Kisnah.

Dalam pelaksanaan penilaian Babinsa mendampingi tim penilai. Hal ini dilakukan Babinsa untuk memberikan rasa nyaman kepada tim  penilai serta warga desa binaannya. Tim penilai 10 program pokok PKK serta TP PKK desa Sungai Raya juga mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang telah bersedia mendampingi dalam penilaian sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

#GP | FD

Post a Comment

0 Comments

*_' لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ_* Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ، لا إِلهَ إِلاَّ اللهُ واللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ وَِللهِ الحَمْدُ "Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd" Kami keluarga besar goparlement.com menghaturkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H *Minal Aidzin Walfaizin * Mohon Maaf Lahir Batin* Taqobbalallahu minna wa minkum Taqobbal yaa karim Barakallahu Fiikum Semoga kita semua mendapatkan Rahmat dan Ampunan serta Lindungan dari Allah SWT ... Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar Walillahilham... Semoga kita saling memaafkan atas segala kesalahan dan tetap dipertemukan di lebaran-lebaran berikutnya *_ وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ_* Tertanda Pemimpin Radaksi *Rifnaldi*
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred