Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Warga Jemaat Germita Maranatha Mangaran bLBangun Bangsal

Talaud(SULUT).GP- Paran apkowil dalam hal ini Babinsa diwilayah Koramil 1312-01/Kabaruan dalam fungsi pembinaan teritorial, diimplementasikan dalam bentuk kegiatan karya bhakti yaitu pembuatan bangsal di areal halaman Gereja Germitha Mangaran dalam rangka pembinaan mental masyarakat melalui konser Rohani yang digelar oleh Panitia Jemaat Gereja Germita Maranatha Mangaran, yang oleh panitia akan dihadiri oleh artis Ade (AFI), Selasa (8/10).

Ada beberapa hal atau maksud dalam acara ini, yaitu untuk menjadi ajang terjadinya komunikasi sosial (komsos), antar jemaat atau masyarakat yang ada di wilayah koramil 1312-01/Kabaruan, baik di dalam Lingkup warga Jemaat Germita maupun dengan warga Jemaat dari Denominasi Gereja lainnya.

Maka ajang ini, mempunyai tujuan untuk mengajak semua warga dari setiap Gereja untuk bertumbuh dalam iman dan kasih, sehingga tentunya terwujudnya masyarakat yang religius yang tentunya akan selalu tercipta damai dan sukacita bagi sesama warga.

Dikatakan Serka Melki T, selaku Plh Danramil 1312-01/Kabaruan bahwa, menjadi harapan dalam momentum ini adalah warga jemaat yang antusias dengan nilai-nilai rohani dan juga setiap anggota Babinsa terus bersama-sama mengawal kegiatan tersebut.

Diakhir kegiatan ini, Panitia dan seluruh Jemaat yang hadir serta Pendeta Jemaat Pdt Nelce Elungan, S.Th. mengapresiasi peran serta Bapak- bapak TNI yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

#GP | RFD | RED.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred