Walikota Lantik 53 Pejabat Fungsional di Dinas Kesehatan


Payakumbuh(SUMBAR).GP- Walikota Payakumbuh dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal, MKM melantik 53 orang pejabat jabatan fungsional di Aula Puskesmas Payolansek, Kamis (23/10/2019).

Ke-53 orang yang dilantik diantaranya Fungsional Dokter 6 orang,Fungsional penyuluh kesehatan masyarakat 1 orang, Bidan 46 Orang. Pejabat yang dilantik itu ada yang bergeser posisi, juga ada yang mengalami kenaikan jabatan fungsional.

Dalam sambutannya Bakhrizal mengatakan selamat kepada pejabat Fungsional yang telah dilantik, dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya. Selanjutnya ia juga menambahkan bahwa jabatan fungsional merupakan ujung tombak dalam sebuah pelayanan.

"Mungkin selama ini orang hanya heboh dengan jabatan struktural, jadi melupakan pejabat pada jabatan fungsional. Namun saya ingatkan kembali kalau jabatan fungsional juga ujung tombak pelayanan, sehingga juga harus tetap disumpah, diingatkan kembali pada sumpahnya," kata Bakhrizal.

Bakhrizal menegaskan Kepada para pejabat tenaga kesehatan itu meminta mereka bekerja secara profesional dan ikhlas.
"Jagalah kesehatan. Jika anda ingin melayani masyarakat secara baik, tentu harus sehat dahulu," ujarnya.

Selanjutnya Bakhrizal  meminta mereka bekerja secara profesional antara lain ASN itu tidak melakukan pungutan liar.

"Jangan sampai melakukan pungli. Apalagi yang bapak dan ibu layani itu orang sakit, orang kesusahan. Sudah susah dipungli lagi. Jangan sampai melakukan itu," tegasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan Ibrahim, Dewi Mulia Kabid pengadaan, mutasi dan pemberhentian serta staf dari Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh.

#GP | CE | rel |UL

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred