Tak Ada Kata Terlambat Dalam Mensosialisaikan Karhutla - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tak Ada Kata Terlambat Dalam Mensosialisaikan Karhutla

Kamis, Oktober 03, 2019

 

Aceh Timur(ACEH).GP- Selama Rantai Komando tetap berjalan, Koramil 16/Peudawa bagian dari Komando Kewilayahan Teritorial Kodim 0104/Aceh Timur, melalui face to face ataupun dor to dor kepada masyarakat, tidak ada kata terlambat untuk melaksanakan himbauan maupun Sosialisasi tentang  Karhutla di wilayah Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, Kamis (03-10-2019).

Melalui kegiatan sosialisasi Karhutla, Babinsa Koramil 16/Pdw mendapat Respon, dukungan dan antusias dari beberapa masyarakat yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

Kita semua berkomitmen akan terus memelihara dan melestarikan alam, meskipun harus membuka lahan, akan tetapi dengan cara tidak merusak, ataupun membakarnya, “kata Danramil 16/Pdw kapten Inf Agung B.S.

Dari beberapa dekade Karhutla merupakan kasus memprihatinkan yang terjadi di bumi Pertiwi tercinta ini, yang berefek ke negara tetangga, sekaligus merugikan sesama manusia dan menyebabkan terjadinya bahaya Ispa, serta matinya Flora dan Fauna.

Adapun seseorang yang mencurigakan, dan siapapun itu diharapkan mengikuti aturan yang berlaku 1X24 jam wajib lapor apapun tujuanya, dari warga desa maupun aparat setingkat desa, minimal menyampaikan kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas selaku mitra karib yang permanen, juga untuk menghindari hal-hal yang merusak lingkungan, “pungkasnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS