Si Jago Merah Melalap 13 Petak Rumah Komplek Brimob

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Si jago merah melalap 13 petak rumah di  Barak D Komplek Brimob, di Kelurahan Silaing Bawah, Rabu sore, (9/10). 

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang yang dibantu oleh Damkar dari daerah tetangga, membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam  untuk memadamkan kebakaran bangunan yang berdiri sejak tahun 1952 silam itu.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Dugaan sementara kebakaran disebabkan karena arus pendek dari salah satu rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul yang memantau langsung proses pemadaman kebakaran menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

"Ada bantuan dengan total 65 selimut, Family Kit, Matras yang masing masingnya berasal dari BPBD Kesbangpol Padang Panjang dan Dinas Sosial PPA PPKB Padang Panjang," ungkapnya. 

Saat berita ini dilansir goparlement.com, belum dapat angka kerugian yang pasti pasca kebakaran tersebut.  

#GP | HRS | KI | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred