Serda Raden Surahman Berikan Wasbang di SMPN 2 Miangas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Serda Raden Surahman Berikan Wasbang di SMPN 2 Miangas

Jumat, Oktober 25, 2019

Talaud(SULUT).GP- Sebagai ujung tombak kewilayahan, Koramil 1312-07/Miangas memiliki  beberapa tugas menjalin hubungan masyarakat yang salah satunya adalah membangun generasi muda yang ada di wilayahnya.

Anggota Koramil 1312-07/Miangas, Serda Raden Surahman ambil bagian dalam kesempatan ini, dengan memberikan materi PPKN di SMP Negeri 2 Miangas, Rabu (23-10-2019).

Tampak ara siswa-siswi sangat antusias dalam menerima materi  hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh para siswa siswi, hal tersebut mencerminkan nilai-nilai yang positif.

Disamping itu, Serda Raden Surahman juga menjelaskan  pentingnya hidup berbangsa dan bernegara, sikap saling menghormat, mencintai tanah air dan melestarikan nilai-nilai sejarah  yang ada di Indonesia.

Sementar itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Miangas, Fransius Apitalau sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Koramil 1312-07/Miangas atas kesediannya ambil bagian dalam memberikan materi PPKN di SMP Negri 2 Miangas.

"Harapan kami supaya kedepannya lebih baik lagi demi kemajuan bangsa dan negara, khususnya utk SMPN 2 Miangas," pungkasnya. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS