Projo Gunungsitoli Siap Membantu Ketua Umum Projo Bapak Budi Arie Setiadi Sebagai Wamendes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Projo Gunungsitoli Siap Membantu Ketua Umum Projo Bapak Budi Arie Setiadi Sebagai Wamendes

Senin, Oktober 28, 2019

Gunungsitoli(SUMUT).GP- Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang  Projo (Pro Jokowi) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, mengucapkan: ”Selamat dan Sukses atas Pelantikan Bapak Budi Arie Satiadi sebagai Wakil Menteri Desa (Wamendes)  Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Ketua dan Sekretaris beserta sejumlah jajaran DPC Projo Kota Gunungsitoli yang hadir saat melakukan Konfrensi Pers di kantor DPC Projo, Jalan Yos Sudarso No.16 Kota Gunungsitoli, kemaren soreh.

Ketua DPC Projo Kota Gunungsitoli, Verianto Telaumbanua, didampingi Sekretaris DPC, Arozatulo Zebua, SE serta sejumlah anggota menyampaikan ucapan haru dan ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas ditunjuknya Ketua umum Projo Bapak Budi Arie Setiadi menjadi Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI.

Verianto Telaumbanua selaku Ketua DPC Projo Kota Gunungsitoli yang juga menjabat sebagai Kepala Cabang BNI Life wilayah Kepulauan Nias itu, mengatakan: terimakasih kepada masyarakat kota Gunungsitoli, serta seluruh simpatisan Projo dimana saja berada atas kepercayaannya memilih dan memenangkan Bapak Presiden Jokowidodo pada pemilihan Pilpres dibulan April tahun 2019 yang lalu,  dimana suara Pak Jokowi mencapai 90% di kota Gunungsitoli, sekali lagi terimakasih banyak, ujarnya

"Projo adalah Relawan Pro Jokowi, kami adalah relawan murni yang ada diseluruh nusantara yang merasa terpanggil dan mendukung serta memenangkan Bapak Jokowidodo dari periode pertama hingga keperiode ke II ini. Kami dibentuk bukan sebagai relawan atau ormas kardus, terkait isu Projo bubar yang dilontarkan oleh sejumlah orang yang tidak bertanggungjawab melalui sosial media belakang ini," kata Verianto Telaumbanua membanta isu yang tidak benar itu, sekaligus menjelaskan aktivitas Projo mundur dari kegiatan politik dan itu diseluruh tanah air karena kegiatan Pilpres telah usai dan sukses memenangkan Jokowi.

Sekertaris DPC Projo Kota Gunungsitoli, Arozatulo Zebua, SE juga menambakan, "Kami DPC Projo Kota Gunungsitoli siap membantu kinerja Bapak Ketua umum Projo Budi Arie Setiadi sebagai Wakil Menteri Desa PDTT, dengan mengawal pembangunan didesa khususnya diwilayah Kabupaten/Kota dilingkup kerja Kepulauan Nias ini," sebut Arozatulo Zebua, SE, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD-PPWI) Kepulauan Nias.

"Belakangan ini, saya secara pribadi ada berulang kali membaca pemberitaan tentang maraknya penyimpangan dana desa dan persoalan lain, bahkan ada beberapa warga dari pedesaan yang turun aksi dijalan. menyikapi itu, nanti kita akan buka posko pengaduan seputar penyimpangan yang terjadi didalam pengelolaan anggaran keuangan Desa yang bertujuan untuk membantu kinerja Ketua Umum Projo yang telah dipilih dan diberikan tugas oleh Bapak Presiden sebagai Wakil Menteri Desa," katanya.

Ketika ditanyakan awak media terkait visi misi Projo dan kapan kunjungan di Nias Pak Wakil Menteri, Ketua DPC Projo Kota Gunungsitoli Verianto Telaumbanua mengungkapkan ”Projo memiliki visi misi  Untuk Indonesia Maju, program-program pusat untuk pembangunan desa tertinggal dan transmigrasi terealisasi 100% sampai kedaerah demi kesejahteraan masyarakat khususnya diwilayah Kota Gunungsitoli, bahkan diseluruh Indonesia. Dan terkait dengan kunjungan Pak Wamendes PDTT ke Nias, ini masih dalam pembahasan. Tapi yang jelas tentu beliau selesaikan dulu kegiatannya di Jakarta, dan kami pastikan beliau pasti ke Nias untuk memantau penyerapan keuangan Desa," jawab Arozatulo Zebua dibenarkan Verianto Telaumbanua mengakhiri.

#GP | AZB | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS