Pemko Padang Panjang dan Pemko Bengkulu Tanda Tangani MoU Pelaksanaan Program Keumatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang dan Pemko Bengkulu Tanda Tangani MoU Pelaksanaan Program Keumatan

Kamis, Oktober 24, 2019

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Dt. Paduko Malano dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE  sepakat menjalin kerjasama dalam melaksanakan program-program keumatan. Dengan tujuan, untuk menghadirkan masyarakat yang religius dan bahagia. Komitmen kedua Walikota ini dituangkan dalam bentuk penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama.

Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan bakda Sholat Zuhur dan selepas Tausiah yang disampaikan   dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE, di Masjid Ashliyah, Kamis (24/10). Turut menyaksikan MoU tersebut Walikota Solok H. Zul Elfian, S.H., M.Si dan para pejabat dari Pemko Padang Panjang dan Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, perjanjian kerjasama dengan Pemko Padang Panjang sebagai bentuk upaya dalam mendatangkan manfaat dan meningkatkan kebahagiaan masyarakat melalui APBD yang pro rakyat.

“Di Kota Bengkulu, berbagai program keumatan dalam meningkatkan kebahagiaan masyarakat juga telah dilaksanakan. Seperti, mobil dinas Walikota BD 1 A dan Wakil Walikota BD 2 A digunakan untuk pernikahan warga, Jumat berkah dengan membagikan  nampan nasi dan lauk yang enak ,Masjid buka 24 jam, layanan kesehatan yang prima dan program lainnya,” ungkap Helmi.

Kerjasama ini kata Helmi, juga ditujukan sebagai upaya dalam memakmurkan masjid sesuai dengan kearifan lokal daerah masing-masing.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran menyambut baik kerjasama tersebut menurutnya Pemko Padang Panjang dapat mengambil pelajaran dari Pemko Bengkulu.

"Tentunya kita bisa belajar dan mengimplementasikan bagaimana memakmurkan masjid,memakmurkan masyarakat dan meningkatkan iman dan taqwa kita," ungkapnya. 

#GP | CE | Release Kominfo | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS