PANGDAM I/BB KUNJUNGI DENZIPUR 2/PS. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PANGDAM I/BB KUNJUNGI DENZIPUR 2/PS.

Rabu, Oktober 16, 2019

Pangdam: Bermedsoslah dengan Baik, Gunakan Untuk Hal positif

 Payakumbuh(SUMBAR).GP- Panglima Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI MS. Fadhilah MS mengingatkan agar Prajurit TNI beserta keluarga, berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan jangan terpancing dengan situasi yang berkembang.

"Bermedsoslah dengan baik, gunakanah media sosial untuk hal-hal yang positif dan jangan sampai terjerat masalah hukum," tegas Pangdam.

Penegasan tersebut disampaikan Pangdam dihadapan prajurit Denzipur 2 dan Yonif 131/Brs beserta Ibu Persit, dalam kunjungan kerjanya ke Denzipur 2/PS di Padang Mangateh Payakumbuh Sumatera Barat, Senin (15/10), yang didampingi Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad.

Dihadapan prajurit beserta Ibu Persit, Pangdam turut menekankan agar prajurit TNI mencintai profesinya, sama halnya dengan mencitai keluarganya.

"Cintai profesimu sama halnya dengan mencintai keluargamu, maka kamu akan mampu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas," tegas Panglima.

Dipesankan jenderal bintang dua ini, agar segenap prajurit TNI tidak melakukan segala "pengkhianatan," karena segala macam pengkhianatan di tubuh TNI akan diproses hukum.

Beberapa pengkhianatan yang dimaksud seperti desersi, baik pada saat di home base, apalagi saat tugas operasi, kemudian penyalahgunaan narkoba, asusila dan perbuatan yang melanggar hukum lainnya.

Demikian dijelaskan Pangdam kepada Prajurit Denzipur 2, yang dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas negara tergabung dalam Pasukan Perdamaian Dunia di Kongo, Afrika.

Bertepatan dengan Ulang Tahun Corp Zeni TNI AD dalam pesan tertulisnya Pangdam menyampaikan ;
"Dirgahayu Corp Zeni TNI AD ke 74 teruslah memberikan karya dan pengabdian terbaik kepada Nusa dan Bangsa tercinta, berbagai kemampuan Zeni TNI AD sangat dibutuhkan dalam membangun dan mengawal NKRI ".

Demikian pesan tertulis Pangdam.

Usai pengarahan dari orang satu dijajaran Kodam I Bukit barisan, suasana berubah penuh semangat. Para ibu-ibu Persit tampak harap-harap cemas saat dilakukan pencabutan undian doorprize oleh Pangdam, Kasrem dan para asisiten Kodam yang hadir saat itu.

Cukup banyak hadiah dibagikan, diantaranya hadiah utama dua Unit Sepeda Motor, 4 buah Sepeda, kulkas, TV, tabung gas kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kunjungan kerja Pangdam diakhiri penanaman pohon dan peresmian pembangunan Gerbang Ksatrian Prasada Sakti Denzipur 2/PS.

Hadir dan mendampingi kunker Pangdam, Asintel Kolonel Inf Baginta Bangun, Asops Kolonel Inf Togu Parmonangan, Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, para Kasi Korem, Dandim dan Danyon jajaran Korem 032/Wbr.

Sumber: Kominfo_Psm/bdi

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS