Komisi II DPRD Kab. Solsel Tinjauan Proyek Strategis ke Lapangan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komisi II DPRD Kab. Solsel Tinjauan Proyek Strategis ke Lapangan

Rabu, Oktober 23, 2019
 
Solok Selatan(SUMBAR).GP- Di mulai dari pembangunan RTH Padang Aro, ketua dan anggota Komisi II DPRD Kab. Solok Selatan di dampingi oleh OPD terkait dan juga turut hadir Camat Sangir, tinjau proyek lanjutan RTH Padang Aro yang harus di genjot, "Kita sama-sama  tau RTH Padang Aro menjadi lokasi Finis Tour de Singkarak"  ungkap ketua Komisi II Afrizal Chandra,SH, Selasa (22/10)

Hal senada juga ditambahkan oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab. Komisi II DPRD Kab. Solok Selatan, David Taster, S.Sos, "Kontraktor harus menggenjot pembangunan ini, kapan perlu kerja siang dan malam jangan sampai kita malu," kata David Taster dengan tegas.

Karena kata David Taster menambakan, "Kita sudah ngotot finis Tour de singkarak di RTH ini, jangan sampai tidak siap pada hari H nya nanti," ujranya.

Selain proyek lanjutan RTH, Komisi II DPRD Kab. Solok Selatan melanjutkan peninjauan pembanguan GOR Rimbo Tangah, TPA Jujutan, dan pembangunan Masjid Agung Komisi II DPRD Kab. Solok Selatan, dan berakhir di proyek wisata camin toran.

"Secara garis besar kita akan mengevaluasi suluruh proyek yang di danai milyaran rupia dari dana APBD dan APBN ini," ujar ketua DPRD Zigo Rolanda,SE.

Terkhusus pembangunan Masjid Agung, "Kita akan konsultasikan ke pusat bagaimana nasib mega proyek ini," ujarnya.

Terpisah Wakil Ketua DPRD Ali Sabri Abbas mengatakan, "Kita tidak mau tersandung masalah hukum, maka untuk kelanjutan proyek Masjid Agung ini kita harus minta petunjuk ke pusat," tekuknya.

Armen Syahjohan, S.IP Wakil Ketua DPRD yang ikut mndampingi Komisi II DPRD Kab. Solok Selatan tinjau lapang khusunya proyek wisata Camin Toran mengatakan, "Seluruh kegiatan TA.2019 yang kami kunjungi akan kami jadikan bahan evaluasi untuk TA.2020," pungkasnya.



#GP | CE | humasdprd | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS