Kejari Pariaman bersama Inspektorat Meninjau Pekerjaan Pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kejari Pariaman bersama Inspektorat Meninjau Pekerjaan Pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman

Rabu, Oktober 30, 2019

Padang Pariaman (SUMBAR). GP- Sebanyak 14 proyek pembangunan strategis di Kabupaten Padang Pariaman mendapat pendampingan dari Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah ( TP4D ) di antara nya Pembangunan Kantor DPRD, Mesjid Raya, Akses jalan Tarok City, Jalan Pasar Usang-Kataping, Sentra IKM Malibou dan lain-lain nya.

Inspektorat dan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah ( TP4D ) melakulan kegiatan Monitoring dan Evaluasi pekerjaan fisik di sejumlah wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Inspektur  Kabupaten Padang Pariaman Hendra Aswara kepada awak media Goparlement Senin 28 Oktober 2019 megungkapkan yaitu "Seperti yang Bapak Bupati dan Kejari sering sampaikan bahwa agar pekerjaan tepat sasaran, tepat mutu dan tepat manfaat tentu nya pendampingan yang dilakukan TP4D memberikan dukungan dalam mencegah penyimpangan dan mencegah potensi kerugian negara.

Kita sangat beterima kasih kepada Bapak Kejari Pariaman semoga program pembangunan berjalan lancar dan dapat dinikmati masyarakat dengan kualitas yang baik" kata Mantan Kadis Perizinan itu.

Monev, lanjut Hendra, dilakukan untuk mengetahui kualitas dan kuantitas pekerjaan agar tak melenceng dari perencanaan yang sudah disusun sebelum nya.

Dalam melakukan monev, pihak TP4D bekerja sama dengan konsultan, tim teknis dan OPD terkait.

Monev TP4D dan Inspektorat  bertujuan untuk memastikan pekerjaan fisik yang ada sudah sesuai perencanaan dan memperoleh hasil yang memuaskan pungkas nya.

#GP/HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS